BASIS DATA



Kali ini saya akan membahas tentang Data Base  di sini saya di beri tugas oleh dosen  saya pada Mata Kuliah Sistem Basis Data

1. Apa yang anda harapkan dari MK Basis Data ?
   Saya mengarapkan di MK Basis Data saya bisa memhami bagaimana cara menggamankan data       konsep data bagaimana serta saya juga berharap bisa mnegetahui cara mengelola dari data yang sangat banyak.

2. Apa itu Basis Data  ?
Basis Data adalah kumpulan data terpusat dan terstruktur yang disimpan pada sistem komputer.

3. Apa itu Conseptual DB ?
conceptual database design adalah proses membangun suatu model berdasarkan informasi yang digunakan oleh perusahaan atau organisasi, tanpa pertimbangan perencanaan fisik.
(Connolly,2002,p419)

4. Apa itu Physical model ?
Physical Data Model (PDM) menjelaskan/menjabarkan bagaimana data disimpan di komputer dengan menyajikan informasi seperti record format, record orderings, dan accces path.

Sedikit pembahasan tentang Data Base semoga dapat menambah pengetahuan kawan-kawan ya, saya mohon maaf jika terdapat salah kata.

Jangan lupa berkunjung ke website kampus saya di bawah ini

Universitas Buana Perjuangan Karawang


Komentar

Postingan Populer