My Biography

My Biography

Hallo, perkenalkan nama saya Mursyid Nur Syamsul saya berasal dari Yogyakarta. Sekarang ini saya tinggal di Karawang saya sudah mulai tingal di karawang sejak tahun 2013 di sini saya bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing selain bekerja saya juga menempuh pendidikan di Universitas Buana Perjuangan Karawang dengan mengambil jurusan Teknik Informatika (IF) jika kalian ingin tau lebih tentang UBP kalian bisa melihat di website http://ubpkarawang.ac.id. Di Universitas Buana Perjuagan saya berada di class E, saya sangat senang berada di class E semua teman kelas E adalah teman terbaik saya. Kampus Universitas Buana Perjuangan berlokasi di Jl HS. Ronggo Waluyo, Telukjambe Timur, Puseurjaya, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361.

Sumarry

Nama : Mursyid Nur Syamsul 
Asal : Kulon Progo, Yogyakarta
Hobby : Membaca, mendaki gunung, bermain gitar
Shoib :  Faiz Haryanto, dan semua klass E
Music Favorite : Punk, Pop Punk, Dangdut
Prodi : Teknik Informatika (IF) Universitas Buana Perjuangan Karawang

http://ubpkarawang.ac.id/

UBP Karawang

#ubpkarawang
#karawang
#ftik
#teknikinformatika

Komentar

Postingan Populer